5.1.09

Wishes This Is A Good Step :)

Hm... its nice to talk with her again :)
Nggak tau kenapa belakangan kok jadi sering lagi ngobrol ama ex wekekeke..
Bermula dari mendengar kabar kalo akhirnya dia akan menikah.
It was a good news.
Terus terang aku seneng aja kalo akhirnya dia nemuin soulmate-nya, dari pada ganti2 kayak selama ini hehehe...

Nggak tau juga kenapa kemaren-kemaren kok aku tiba-tiba nyapa terus ngasi ucapan selamat.
Padahal selama ini juga sama-sama online tapi suasana adem ayem dan kaku, mau nyapa kok rasanya serba salah, nggak ada topik, itupun kalo kepepet aja baru nyapa.
Sebenernya sejak dulu udah gak ada apa-apa seh.
Cuman aku ngerasa aneh aja, dia kayaknya berubah total.
Nggak seperti orang yang udah ku kenal deket selama ampir 6 taon.

Palagi waktu itu cowoknya nyeremin bener..
Aku ampe mikir, nggak salah nih si ex milih orang?
Setauku tipenya dia tuh orang yang rame, lucu, bisa bikin ketawa ampe perut mules, renyah ama temen-temennya..
Pokoknya gw banget dah hehehehe....
Wuik aku sering serba salah kalo ketemu orang itu.
Byuh padahal loh gak ada niat buat nggodain ceweknya, palagi sampe ngerebut wekekeke...
Udah dibaik2in kok masih tetep aje nyeremin.
Ini mungkin yang membuat aku kayak ada jarak dengan dia.
Padahal aku cuman ingin hubungan pertemanan dengan dia baik kayak ke temen-temen yang lain.

Well, semua orang punya pilihan masing-masing.
Bagaimanapun itu udah pilihannya :)
Wew kok jadi ngomongin masa lalu >.<
But, kalo yang sekarang kayaknya beda jauh banget.
Semoga kali ini adalah orang yang tepat deh :)

Yah, intinya semoga di tahun yang baru ini harapan kita semua dapat terkabulkan, ditemukan kembali dengan orang-orang yang udah terpisah jauh dari kita, disambungkan lagi tali silaturrahmi yang udah terputus, dan kita semua diberikan umur panjang agar hidup kita bisa bermanfaat bagi orang lain :)


No comments:

Post a Comment

Next

Followers

I a b o u t I m e I

My photo
I am an unpredictable person, feeling complicated occasionally, easy going, lazy but smart :D, troublemaker, less of self confidence :D , do some extreme act but I'm not jackass! Absolutely I'm not freak but unique. That's it. I love my self all the way.